KONTAK KAMI (STS)

Alamat 1: Jalan Putri Tunggal -Harjamukti 
Alamat 2: Jalan Suci - Ciracas
Alamat 3: Jalan Dongkal - Sukatani Depok

(QUICK ORDER)


0819-9689-9919
0896-7035-7679


Kami hanya melayani di wilayah sesuai rute kami.

http://sekartejoservice.blogspot.co.id/search/label/Rute%20Service%20STS

http://sekartejoservice.blogspot.co.id/2016/08/daftar-harga-service-ac.html



=======================================

11 Responses to "KONTAK KAMI (STS)"

  1. Aku wes sms alamatnya. tolong hari sabtu pagi datang ya mas. trims

    BalasHapus
  2. Mas Kapan bisa pasang AC dirumahku? Tukang pasang yg deket rumahku kurang beres kerjanya. Aku tunggu mas datang saja. Biar beres dan rapi semuanya. Alamatnya sdh aku sms ya mas. Trimakasih dari pak toto

    BalasHapus
  3. Pak pasang 3 unit AC di cawang ya. Alamat aku wes kirim karo mas'y. tolong dikonfrimasi kpn bisanya ya pak. sya dgn pak rahmat. trimakasih, wasalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Rahmat: Iya pak alamat sudah disimpan. insya allah hari minggu atau senin. Terimakasih

      Hapus
  4. Josss. AC saya sudah kembali dingin berkat teknisi dari STS. trimakasih untuk mas reza

    BalasHapus
  5. Mas untuk yg service pcb rawamangun kapan bisa selesainya? Saya sms/telp koq ngak d balas/angkat lagi. Mohon d infokan k saya. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. PCBnya sudah jadi, kapan pak yusup ambil. Terimakasih

      Hapus
  6. awalnya ac ane tidak dingin, ane tlp tukang service lain katanya kompresornya rusak dan biayanya dikenakan mahal, lalu ane minta tolong dengan teknisi sts. ternyata yg cuma rusak itu kapasitornya saja. terimakasih mas reza

    BalasHapus
  7. Harga murah, pekerjaan rapi. Ac saya kembali dingin berkat Sekar tejo. tks

    BalasHapus